Mechanical - Electrical Engineering

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 01 Juli 2009

PROFILE

EZKHEL ENERGY adalah blog yang  dibuat untuk berbagi ilmu dan pengetahuan dibidang teknik/keteknikan, khususnya teknik elektro dan mesin. Referensi diambil dari buku, pengalaman, forum diskusi, ataupun dari website yang menyediakan sumber-sumber ilmu dan pengetahuan dalam bidang tersebut diatas.

Filosofi

Saya meyakini bahwa tujuan hidup setiap orang adalah untuk beradaptasi terhadap berbagai situasi kehidupan, berkembang, dan senantiasa berusaha menjadi yang terbaik. Untuk mencapai tujuan tersebut, kita harus meningkatkan keberanian dan melihat kehidupan sebagai sebuah petualangan. Terlalu sering kita menahan diri dan takut untuk mencoba hal-hal baru. Jika kita tetap dikondisi itu, kita tidak akan pernah bisa belajar dan berkembang. Bagi saya "masalah" itu sebenarnya tidak ada, yang ada hanyalah "tantangan". Tidak ada yang namanya kegagalan, yang ada adalah pelajaran berharga. Dengan pola pikir seperti itu, saya berani mengatakan bahwa apapun yang anda bisa impikan pasti dapat menjadi kenyataan. 

Mari kita belajar pula untuk mendengar dan menerima kritikan sebagai input yang bersifat konstruktif, sehingga anda dapat berbuat lebih baik dilain kesempatan. Dan, jika anda dengan setia serta konsisten untuk terus mengembangkan diri, yakinlah suatu saat, anda juga akan sampai di puncak gunung yang bernama KESUKSESAN. Pada awalnya, pasti banyak orang yang meragukan kemampuan anda untuk meraihnya. Jika kita dapat melakukan yang terbaik disetiap kesempatan yang kita miliki serta dapat belajar untuk berempati, mencintai, dan menghargai kebaikan setiap manusia, kita akan menciptakan dunia yang jauh lebih baik, dan bukan sesuatu yang mustahil anda akan dapat menggenggam dunia.

Inilah saatnya kita menginspirasi sebuah kehidupan yang lebih baik kepada dunia. Mulailah dari hal-hal kecil, mulai dari diri sendiri, dan mulai dari sekarang.

Enjoy This Blog..Thanks For Coming..


0 komentar:

Posting Komentar